Produk Indonesia

Minggu, 08 Desember 2013

Jaket Kulit - Ariel No-ah

Jaket and Blazer Korean Style

Di zaman yang semakin maju dan berkembang seoerti saat ini , dunia Fashion tetaplah menjadi pilihan utama.
Banyak para perancang busana yang memeras ide-ide untuk menciptakan sesuatu pakaian yang dapat di terima di masyarakat dan disain yang sangat berkualitas sehingga akan menambah nilai barang menjadi lebih mahal , Tidak jarang para perancang pakaian hanya memproduksi beberapa potong saja , supaya barang terlihat lebih berkelas di pasaran .
Para perancang busana juga pasti sangat jelih dalam memilih target penjualan , di mana mereka akan mendekati atau akan menggandeng para artis atau orang papan atas untuk memakai hasil karya.nya dan memamerkannya pada publik .




PESONA SANG VOKALIS

Nah di sini kita akan membahas tentanmg jaket kulit sintetis yang di pakai oleh Vokalis yang terkenal dari grup Peterpan dan akhirnya harus masuk penjara gara-gara tindakan yang di nilai kurang baik . Namun pesona dari vokalis ini memanglah patut untuk di acungi jempol , dengan grup baru yang bernama No-ah sang vokalis tetap menunjukkan taringnya , dan masih sangat sulit untuk di saingi oleh band-band lainnya :)
Setiap orang yang mendengarkan nada irama yang di nyanyikan pasti akan terbuai dan terlena oleh nada dan rangkaian kata-kata yang mampu menusuk sampai ke dalam dada .
 Siapa yang tidak mengenal vokalis yang sebenarnya juga tidak terlalu tinggi namun pesona dan aura dari wajahnya terlihat sangat memikat , seperti terdapat maghnet di hidungnya hhe .
Ariel No-ah . adalah vokalis papan atas yang pastinya mempunyai ribuan bahkan mungkin jutaan penggemar di seantero indonesia bahkan sampai luar negri .
Disini kita akan memberikan sesuatu untuk para penggemar sang vokalis ini berupa jaket kulit sintetis yang sangat berkualitas dan sangat nyaman di gunakan dalam situasi apapun . Jaket kulit ini sangat cocok untuk kamu yang suika bergaya .
Untuk pemesanan dapat mengunjunbgi wabsite kami di www.Indonesia-shop.com :)



Sweater Ariel Z-07




Tidak ada komentar:

Posting Komentar