Produk Indonesia

Senin, 17 Maret 2014

Isi Tas Hermes Rossa


Barang-barang branded atau bermerk memang sudah tidak asing lagi bagi para selebriti Indonesia. Mereka ada yang sekedar punya dan ada pula yang berniat mengoleksi barang-barang branded ini. Salah satu artis yang punya tas bermerk ini adalah Rossa. Kira-kira apa saja sih isi dalam tas berharga puluhan juta sang diva ini?

beberapa barang ditemukan dalam tas Hermes kesayangan pemilik karaoke "Diva" ini. "Ada permen, ikat rambut, minyak wangi, dompet. Ada foto Rizky (anak). Foto pacar nggak ada. Kalau tas kecil isinya hp, bedak, lipstik," kata Rossa di Artotel, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/3).

Yang mengejutkan ternyata isi dompet Rossa hanya beberapa lembar uang saja. Kontras sekali dengan harga dompet dan juga tas mahalnya tersebut. "Rp 35 juta harga dompetnya, Hermes. Ada yang isiin nih. Rp 200 ribu aja," lanjut Rossa sambil tertawa.

Wah, ternyata ini karena ibu satu anak ini ternyata jarang membawa uang tunai dan lebih sering memakai kartu kredit. Namun ternyata penyanyi bersuara merdu ini sering mengalami masalah saat hari libur dan asistennya sedang tidak menemani.

"Jajan selalu pakai kartu kredit. Tapi kalau Sabtu, Minggu libur, asisten nggak ada. Jadi dijatah. Kadang dikasih sejuta. Karena kartu kredit kan nggak bisa buat beli sate," tuturnya. "Kadang kalau 2 hari libur dikasih Rp 3 juta. Kalau nggak, isinya dikasih Rp 500 ribu doang atau seperti sekarang nih, Rp 200 ribu," pungkasnya.

Wah, kalau isi tas Anda apa saja sih Ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar