Produk Indonesia

Rabu, 25 Juni 2014

Jaket Bahan Denim Untuk Formal


Bahan denim tetep bisa eksis, Kenapa . . . . . . . ?



Ini Buktiya :

Siapa bilang bahan denim atau jeans tidak bisa membawa kesan formal bagi pemakainya? Denim yang pada awalnya hanya dikenal sebagai pakaian para buruh dan pekerja kasar seperti petani, penambang serta peternak, kini telah berkembang pesat dan menjadi salah satu fashion item wajib bagi setiap orang. Baik itu untuk digunakan pada acara-acara kasual ataupun yang sifatnya formal.

Saat ini, bukan merupakan hal yang aneh lagi melihat seseorang menggunakan denim untuk pergi ke kantor, undangan pernikahan, atau makan di restoran mewah. The Ritz saja, yang awalnya tidak mengijinkan tamunya untuk menggunakan denim, kini sudah mengubah peraturannya. Hanya saja mereka para pemakai jeans hanya boleh mengunjungi restoran saat sarapan.

Perubahan imej denim yang tidak lagi menjadi sekedar pakaian kasual, boleh jadi berkat jasa kaum selebriti yang sering kali tampil pada acara-acara formal hanya dengan menggunakan jeans. Sebut saja salah satunya adalah pasangan Kanye West dan Kim Kardashian, yang sering menggunakan jeans kemanapun mereka pergi.

Bila dicermati, perkembangan denim tidak hanya sampai di situ. Modelnya pun banyak mengalami metamorfosis, termasuk pada ketebalan, serta kelenturan bahan denim yang sangat bervariasi. Maka tidaklah mengherankan jika hampir seluruh umat manusia di bumi ini memilih bahan denim untuk dikenakan sebagai pakaian sehari-hari.

Fakta menarik yang ditemukan dalam sebuah survei terhadap 2000 orang di Inggris, rata-rata dari pria di sana menggunakan denim selama 181 hari dalam setahun. Dan 31 persen dari responden menyatakan mereka sering memakai jeans untuk pergi ke kantor, serta sisanya mengungkapkan mereka sering menggunakan bahan denim saat makan di restoran mewah.

Sementara itu, sebanyak 9 persen peserta survei mengatakan jika sekarang bukanlah hal yang tabu lagi untuk menggunakan denim saat wawancara kerja. Survei tersebut juga mengungkapkan kalau bahan denim kini punya derajat di atas material mewah seperti wool ataupun kulit.

Percaya atau tidak, dalam lemari pakaian pria setidaknya terdapat 7 buah celana jeans, dan mereka rela mempertahankan jeans favoritnya bahkan hingga 21 tahun lamanya. Tentu saja hal ini sangat dimungkinkan bila tubuh Anda tidak melar dalam kurun waktu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar