Produk Indonesia

Rabu, 25 Juni 2014

Menjalin hubungan dengan status Palsu


Inilah Tanda Hubungan Anda Hanya Status Palsu .

Sempurna tapi tidak bahagia, dekat tapi terasa jauh itulah tanda hubungan palsu. Mungkin Anda tidak sadar jika Anda sedang berada dalam tipe hubungan ini. Anda mungkin terasa nyaman, tapi jika Anda telusuri lebih dalam lagi hubungan Anda terasa kosong dan hampa. Anda hanya menjalani status tanpa adanya perasaan. Jika hubungan Anda seperti ini bisa jadi Anda sedang berada dalam hubungan yang palsu.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa tanda bahwa Anda hanya menjalani status palsu

1. Dekat Tapi Jauh
Memberi jarak dalam hubungan itu perlu tapi jika Anda dan pasangan sangat nyaman berjauhan satu sama lain, hal inilah yang akan menjadi tanda tanya. Jika Anda benar-benar saling mencintai Anda akan saling merindukan tapi jika sudah tidak masihkah disebut hubungan ladies?

2. Tidak Ada Pertengkaran
Sewajarnya hubungan pertengkaran itu selalu ada dan tidak pernah terlewatkan. Jika Anda dan pasangan selalu memilih zona aman dibanding pertengkaran bisa jadi hubungan Anda sudah menunjukkan kebosanan. Terlalu banyak bertengkar akan membuat hubungan kandas, tanpa pertengkaran hubungan juga hanya diwarnai kehampaan.

3. Selalu Bersama Teman
Tanda yang paling menonjol Anda sedang dalam hubungan palsu adalah Anda tidak pernah ada waktu untuk berdua. Anda berdua lebih nyaman bersama teman dibanding pasangan Anda. Jika seperti ini, Anda hanya menjalani hubungan tanpa adanya cinta ladies.

4. Tidak Mengenal Satu Sama Lain
Hubungan adalah salah satu cara menghubungkan perasaan satu sama lain untuk saling mengenal. Jika Anda tidak tahu hal-hal kecil yang ia sukai dan sebaliknya pasangan, jangan sebut hubungan Anda harmonis itu benar-benar hubungan yang palsu.



www.Indonesia-shop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar