Produk Indonesia

Senin, 09 Juni 2014

Wanita lebih suka Pria Nakal . . . ?


Mengapa Wanita Lebih Mudah Tertarik Dengan “Bad Boys”? Ini Dia Jawabannya!

Yup, pertanyaan ini memang selalu menarik, bahkan mungkin sejak anda masih duduk di bangku SMA. Namun secara tepat, belum ada yang bisa mendeskripsikan jawaban dari pertanyaan tersebut, sekalipun kita tanyakan pada pihak wanita. So, let’s talk about this.
Saya pribadi menyakini bahwa alasan mengapa wanita menyukai bad boys, jawabannya berada di alam bawah sadar mereka sendiri. Karena pada dasarnya bila hubungan yang mereka jalin sudah mulai mengarah ke jenjang yang lebih serius, wanita tak segan untuk meninggalkan pria bad boys yang semula dianggapnya lebih menarik.
Untuk bisa menjelaskan mengapa wanita menyukai tipikal pria bad boys mungkin bisa menghabiskan waktu berjam-jam atau berhari-hari. Tapi intinya, dari sejumlah wanita yang saya tanyai, mereka menyukai bad boyskarena pria jenis ini punya daya tarik tersendiri yang membuat bad boys jadi terlihat seksi dimata wanita. Selain itu, beberapa wanita juga mengakui suka dengan cara para bad boys mendekati mereka.
Sayangnya, meskipun tidak semua, namun sebagian dari bad boys juga memiliki tendensi untuk berprilaku kasar. Nah buat Anda yang berniat meniru seluruh aspek bad boys dalam mendapatkan wanita yang diinginkan, you should think twice!
Jadi, sejatinya bila Anda ingin mendapatkan kesan bad boys, Anda tidak perlu meniru semua tingkah laku mereka. Cukup ambil beberapa poin yang mungkin bisa Anda jalani dan saya yakin ini akan sangat menyenangkan. Seperti cara para bad boys menggoda wanita, lalu bagaimana mereka memperlakukan pasangannya, hingga dengan spontanitas mereka dalam menjalani sebuah hubungan.
Lebih rincinya lagi adalah, para bad boys punya tingkat percaya diri yang tinggi, Baik secara penampilan ataupun prilaku mereka berbeda, tidak ada rule books. Selain itu sikapnya pun cenderung menyenangkan, spontan and they have a wild side.
Ketika wanita melihat pria dengan aktivitas rutin, mereka akan langsung menempatkan Anda sebagai pria yang membosankan, sementara bad boys, they are challenging, mysterious dan tidak mudah ditebak. Terlebih lagi bad boys sering kali terlihat maskulin dan lebih “gentle”, they know how to treat a lady and make her feel good. Dan dua hal yang tak kalah penting yakni, they give women a feeling of power dan mereka tahu benar bagaimana cara berbicara dengan wanita, mengolah kata-kata dan berdebat dengan cara yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar