Produk Indonesia

Sabtu, 29 November 2014

Jaket Naruto - Shikamaru nara 2015


Black Green Hoodie - Shikamaru Nara | N-12 | 225000 | Bahan: Fleece - Sablon: Rubber

Subyek : "Nara Shikamaru"

Lahir : Konoha Gakure No Sato, 22 September 1 N
Keluarga : Nara Shikaku (ayah), Nara Yoshino (ibu)
Tim : Asuma (Sensei) Ino (teman), Chouji (teman)
Pengalaman : Tim Asuma, Niju shotai, Chuunin Konoha.
Debut : Naruto 1, chapter 34


~ STATISTIK NINJA ~

* Di area ninjutsu, Shikamaru mendapat nilai 5 lalu 6, dan 7 di Shippuuden. Ini menunjukkan kemampuannya yang diatas rata-rata di area ini dan setara dengan Jounin.

* Di area taijutsu, Shikamaru mendapat nilai 3 Lalu 4 di Shippuuden. Shikamaru harus lebih berlatih keras karena kemampuannya saat di area taijutsu belum memadai untuk seorang chuunin.

* Di area genjutsu, Shikamaru mendapat nilai 5 dan 6 di Shippuuden. Shikamaru termasuk genin yang tak terpengaruh genjutsu Kabuto. Ini menunjukkan kemampuannya di area genjutsu yang baik saat ujian chuunin berlangsung. Shikamaru juga bisa lolos dari genjutsu pengaruh Tayuya. Kini wawasannya di area genjutsu sudah setara dengan jounin pemula.

* Di area intelegen, Shikamaru mendapat nilai sempurna 10 sejak awal seri. Kemampuannya diakui semua shinobi Konoha sebagai yang terbaik. Karena Kemampuan ini juga diwarisi dari Klannya, yaitu Klan Nara yang memang memiliki IQ diatas rata-rata.

* Di area kekuatan Shikamaru mendapat nilai 3 lalu 4 di Shippuuden. Nilai ini masih belum memadai untuk seorang chuunin.

* Di area kecepatan Shikamaru mendapat nilai 4 dan 5 di Shippuuden. Nilai ini merupakan standar chuunin.

* Di area stamina Shikamaru mendapat nilai 3 lalu 4 lalu 6 di Shippuuden. Latihan selama 2 setengah tahun cukup meningkatkan Stamina Shikamaru. Terlihat saat pertarungan melawan Hidan, Shikamaru melakukan kagenui beberapa kali dan masih tanpa lelah. Sangat berbeda ketika menerapkannya pada saat melawan Tayuya dimana Tayuya bisa lolos dari kagenui.

* Di area fuin, Shikamaru mendapat nilai 5 dan 6 di Shippuuden. Ini menunjukkan wawasan Shikamaru telah setara jounin. Namun Shikamaru belum terlihat menggunakan fuin jutsu.

Secara keseluruhan Shikamaru mendapat nilai rata-rata 4,75 saat ujian dan 5,25 pasca ujian lalu 6 di Naruto Shippuuden.

Ini memperlihatkan bahwa sebenarnya Shikamaru belum memadai untuk level chunin saat ujian chunin, namun latihan keras setelah membuatnya telah layak menjadi chuunin saat Godaime Hokage mengangkatnya menjadi chuunin. Nilai inteligen sangat mendongkrak rata-rata nilainya dan menutupi kekurangnya dibidang lain. Pengalaman berkali-kali menjalani misi A rank membuat kemampuannya meningkat. Dan kini Shikamaru telah layak menjadi jounin.

~ SALAH SATU QUOTES SHIKAMARU ~

"Apakah Aku akan mati?
kalau bisa Aku tidak ingin Mati dulu..
Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku ingin mempunyai seorang istri , tidak terlalu cantik juga tidak apa-apa, yang penting dia tidak galak seperti ibuku dan mengerti tugas seorang istri dan aku juga ingin mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku akan meninggal duluan sebelum Istriku, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar